About

Updesa.com adalah weblog atau blog yang didirikan oleh Mariyadi dibulan Oktober 2017 sebagai bukti kecintaannya terhadap dunia pemerintah desa, pembangunan desa, pembinaan masyarakat desa, dan pemberdayaan masyarakat desa.

 

Mengingat Maryadi bekerja sebagai Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendesa PDTT RI), Blog Updesa.com awalnya dibangun hanya sebagai sarana untuk mempermudah tugas pendampingan dalam memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan tentang desa kepada pemerintah desa.

 

Namun seiring berjalannya waktu, dan semakin meningkatnya jumlah pembaca yang berasal dari berbagai dasa di Indonesia. Akhirnya, Blog Updesa.com mengembangkan berbagai kategori topik khusus yang membahas isu-isu terbaru dan terupdate mengenai desa.

 

Alhamdullilah berkat kepercayaan Anda semua, Blog yang awalnya hanya sebagai sarana untuk mempermudah tugas pendampingan Mariyadi. Namun kini semakin besar dan tambah berkibar.

 

Mengingat manusia sudah pasti mempunyai keterbatasan dan tak luput dari kesalahan, Mariyadi sadar bahwa Blog Updesa.com masih banyak kekurangan di sana-sini. Bila ada kritik, saran, atau masukan, silakan sampaikan lewat halaman laman kontak.